Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Pemdes Geresik, Kec.Jamanis Gelar Musrenbang

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Pemerintah
Desa Geresik Kecamatan Jamanis, melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang), yang bertempat di Gedung Olahraga Desa Geresik Jumat (24/01/20).

Acara tersebut dihadiri oleh camat Jamanis beserta Sekmat, Kapolsek Jamanis, Danramil Rajapolah, Kades, Ketua BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, RT dan RW, Perangkat desa serta para tamu undangan.

Taufik Rohman Kepala Desa Gresik usai acara ditemui fokuspriangan mengatakan Alhamdulilah acara demi acara Murebangdesa sudah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

” Tadi dalam acara musyawarah tersebut kami membahas Penetapan serta perencanaan anggaran 2021, Alhamdulillah sebelum merencanakan dan penetapan pada hari ini pemerintah desa telah turun ke masing-masing tujuh dusun, dalam rangka mengahadiri Musyawarah Dusun (Musdus) , dan setelah Musdus dilaksanakan segala usulan -usulan masyarakat direkap lah di desa lalu di bawa ke desa untuk di lakukan musyawarah desa ( Musdes )hasil dari Musdes di bawalah ke Musrebangdesa untuk ditetapkan anggaran 2021,” katanya.

Lanjut Taufik Rohman untuk pelaksanaan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020, dibidang infrastruktur akan di laksanakan di 8 RW dan Pemberdayaan masyarakat .

Ia berharap Program Pemerintah ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan tanpa ekses,” harapnya.

Jurnalis : Anton

About the author

redaksi

Add Comment

Click here to post a comment

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter