Fokus Kab Tasik Sosial

Akibat Menenggak Oplosan Tiga Pemuda Kecamatan Sariwangi Meninggal

FOKUS KAB.TASIK (Fp) – Akibat meminum minuman oplosan alkohol berkadar 90% yang dicampur dengan minuman penyegar mengakibatkan tiga orang warga Kampung Jagawaras Desa Selawangi Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya mengalami keracunan yang pada akhirnya meninggal dunia, hal ini diungkapkan Babinsa Desa Selawangi Pelda Sarno.

“Sebelumnya para korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Singaparna Medical Center (SMC) untuk mendapat kan perawatan. Para korban tersebut yakni sdt RB(25), EF (18) dan RZ (18) ke tiganya warga Jagawaras RT 001 RW 003 Desa Selawangi Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya,’ katanya.

Baru beberapa jam menjalankan perawatan sdr RB tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia, sedangkan EF meninggal sekitar pukul 19.00 WIB dan RZ meninggal pada pukul 00.40 WIB, lanjutnya.

” Ke tiga jenazah dibawa ke rumah duka. Berdasarkan keterangan dari warga setempat, Babinsa menduga kejadian tersebut akibat kurangnya pengawasan dari ayahnya, karena sedang bekerja di luar kota,”ujarnya.

Jurnalis : Tim

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter