Fokus Cianjur Sosial

Wujud Kepedulian Polri, Guna Tingkatkan Kualitas Gizi Pada Santri, Polres Cianjur Gelar Gerakan Minum Susu

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Bertempat di Ponpes Tanwirah Sindanglaka Karangtengah Cianjur, Polres Cianjur menggelar Gerakan Minum Susu Bersama anak-anak santri. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Cianjur terhadap para santri guna meningkatkan kualitas gizi dan mengenal lebih dekat dengan para santri, pondok pesantren maupun para pengurus santri.cianjur, Senin (20/01/20).

Kapolres Cianjur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan silaturahmi dan berpesan senantiasa bekerja sama membina anak-anak santri “terimakasih kepada Pimpinan dan seluruh keluarga besar Yayasan Pondok Pesantren Tanwiriyyah bagaimana kita dapat menjalin silaturahmi dalam kesempatan ini tolong yang kita sepakat membina anak-anak kita”ucapnya.

Kuranglebih Polres Cianjur Menyediakan Susu murni 500 botol yang dibagikan persantri masing-masing sebanyak 2 botol.

Sambung dalam sambutannya Kapolres juga meminta bantuan dan doa untuk kelancaran pilkades yang akan dilaksakan pada waktu dekat ini “Mohon kepada Pondok Pesantren agar dibantu Pak kapolsek dalam rangka pengamanan pemilihan penyelenggaraan pilkades agar semuanya dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif,”ujarnya.

Pimpinan Ponpes Tanwiriyyah K.H. Deden Ahmad Jauhar Tanwiri juga mengapresiasi inovasi yang terlalu dilakukan Kapolres Cianjur saat ini “Terimakasih kepada Bpk. Kapolres Cianjur Ibu dan beserta jajaran dalam rangka kunjungan silaturahmi di Pondok Pesantren Tanwiriyyah ini kunjungan ini kami sangat mengapresiasi sekali,”katanya.

Tah hanya di Ponpes Tanwiriyyah, Sebelumnya Polres Cianjur melaksanakan kegiatan tersebut di Ponpes Gelar Cibeber dan Polres Cianjur juga akan menggelar hal ini terus di beberapa pesantren lainnya di Cianjur.

Jurnalis : Tomi
Dikeluarkan oleh Paur Subbag Humas Polres Cianjur

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jajaran Polsek Agrabinta Ungkap Kasus Pengeroyokan dan Amankan Tujuh Tersangka
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?