Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Desa Tanjungsari Kec.Sukaresik Gelar Musrembang

FOKUS KAB TASIK.(Fp) – Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaresik, melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR), Senin (20/01/20).

acara tersebut dihadiri oleh Camat yang diwakili kasi tramtib, Kapolsek Sukaresik, Babinsa, Kades, Ketua BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda serta para tamu undangan lainnya.

Acara dibuka oleh Kades Amas dengan menjelaskan bahwa rapat hari ini mempunyai agenda Musrenbang Desa Tanjungsari tahun anggaran 2021.

“Acara ini merupakan agenda setiap tahun untuk menyusun anggaran tahun berikutnya dengan harapan lebih efisien dan transparan,” jelas Amas.

Lanjut Amas kegiatan ini merupakan tahapan-tahapan yang di usulkan dari masyarakat dari tingkat Musdus dan Musdes, usulan masyarakat prioritas di tahun 2020 di titik beratkan untuk bidang pengairan karena di saat musim kemarau di setiap kepunduhan kekurangan air, karna desa Tanjungsari masyarakat nya di bidang pertanian,”katanya.

Dengan harapan apa yang di tuangkan dalam musdus mudah-mudahan aspirasi masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Jurnalis : Anton

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tragis, Alami Kecelakaan Usai Berburu 3 Warga Desa Sukasenang Meninggal Dunia
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?