Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Dalam Rangka Pembinaan Dan Memberikan Wawasan Kepada Siswa-Siswi Unsur Muspika Kec.Jamanis laksanakan Kunjungan Ke SMAN 1

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Unsur Muspika Kec.Jamanis Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan kunjungan ke Sekolah menengah Atas Negeri (SMAN.1) Jamanis, Kunjungan Muspika tersebut dalam rangka memberikan pembinaan dan wawasan kepada siswa serta siswi Sekolah SMAN 1 Jamanis. Yang bertempat di ruang Kelas, Senin (20/01/20).

Winardi Hidayat, S.IP., M.Si Camat Jamanis kepada fokuspriangan mengatakan kami bersama-bersama Muspika, melaksanakan kunjungan hari ini bertujuan untuk silahturahmi kepada kepala sekolah serta guru dan sekaligus memberikan pembinaan serta wawasan ke siswa / siswi SMAN 1 Jamanis.

“Karna berdirinya gedung Sekolah SMAN 1 Jamanis adalah cita -cita masyarakat kecamatan Jamanis, selama ini Alhamdulillah atas kegigihan dan perjuangan para penggagas pendidikan baik kepala sekolah, komite, tokoh – tokoh masyarakat, unsur pemerintah kecamatan dll.gedung sekolah sudah berdiri ditahun ini dan sudah bisa di laksanakan kegiatan belajar mengajar , bangunan sekolah tersebut di bangun oleh pemerintah Provinsi Jawa barat,” katanya.

Lanjut Winardi Hidayat di samping ungkapan rasa syukurnya, tentunya juga harus sebanding dengan peningkatan kualitas baik pengurusnya, pengajar nya, termasuk yang lebih utama adalah peningkatan kualitas siswa dan siswi SMAN 1 Jamanis.

“Sehingga kami dari Muspika kecamatan Jamanis bersama dari dinas kesehatan dan pendidikan memberikan pembinaan / wawasan/penahaman kepada siswa siswi, agar setiap siswa siswi mampu menjaga nama baik dirinya,keluarga nya, dan sekolahnya , kami tidak ingin anak sekolah harus putus sekolah gara- gara di akibatkan salah pergaulan atau salah pemahaman, endidikan.mudah Mudahan materi-materi yang di sampaikan bisa menambah wawasan bagi siswa siswi SMAN 1 Jamanis,” ujarnya.

Dalam kegiatan tesebut para siswa dan siswi di beri materi oleh Kapolsek, Koramil, dinas kesehatan, serta dinas pendidikan.

Jurnalis : Anton

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter