Fokus Cilegon Sosial

Polres Cilegon Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

FOKUS CILEGON. (Fp) – Polres Cilegon melaksanakan Upacara hari Kesadaran Nasional yang langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon Akbp Yudhis Wibisana, S.ik., MH. Di lapangan Apel Polres Cilegon, pada hari Jumat (17/1/2020) kemarin.

Adapun perangkat Upacara Selaku Inspektur Upacara Kapolres Cilegon AKBP Yudhis winisana, S.ik., MH, Perwira Upacara Kapolsek Mancak AKP Sudrajat, Komandan Upacara IPDA Iwan Supriatna. Minggu (19/01/2020).

Diselah-selah upacara hari kesadaran Nasional Kapolres Cilegon memberikan Hadiah kepada pemenang Lomba Pospam Terbaik dalam rangka Ops Lilin Kalimaya 2020 Polres Cilegon, adapun peringkat pertama diraih Pospam 4 Cibeber (Polsek Cibeber), peringkat ke Dua Pospam 6 Anyar (Polsek Anyar) dan Peringkat Ke Tiga Pospam 2 Gerem (Polsek Pulomerak).

Dalam amanatnya Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH mengatakan Bahwa Lomba Pospam yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bukti dan Motifasi bahwa dalam melaksanakan Pengamanan kita juga memberikan Pelayanan terbaik terhadap Masyarakat yang ada di Daerah Hukum Polres Cilegon, Kapolres Cilegon Juga mengatakan Penilaian Pospam Terbaik Bukan hanya dinilai oleh PJU Polres Cilegon tetapi juga di nilai Oleh Forkopimda Kota Cilegon.

Iptu Sigit Dermawan, SH selaku Paursubbaghumas Polres Cilegon menambahkan Perlombaan tersebut merupakan bentuk Sinergitas Antara TNI-Polri dan Pemerintah Kota Cilegon dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat pada saat Pengamanan Libur Natal dan Penyambutan Tahun Baru 2020.

Jurnalis : Aan.SGT

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter