Fokus Kab Tasik Sosial

IPNU dan IPPNU Menggelar Silaturahmi

FOKUS KAB TASIK (Fp) – Mengambil tempat di Jalan Perjuangan no 2 Cisitu Kaler Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama.(IPNU) bersama Ikatan Puteri Pelajar Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tasikmalaya mengadakan silaturahmi bersama pengurus IPNU dan IPPNU, se-Tasik Timur.

Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pengurus Cabang (PC) Kabupaten Tasikmalaya Husni Mubarok menyebutkan bahwa kegiatan silaturahmi ini dihadiri sekitar 50 orang yang merupakan para penggerak yang ada di tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC).

“Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini untuk penguatan organisasi khususnya yang berada di Tasik Timur yang mencakup wilayah Manonjaya, Cineam, Gunung Tanjung, Salopa dan Karangjaya. Melalui kegiatan ini dapat menjadi gerbang awal rekan-rekan untuk memacu antar pengurus di tingkat Kecamatan. Dalam hal ini kita menerapkan sistem zonasi dimana sistem ini mulai diterapkan mulai bulan Desember akhir 2019. Ini disebabkan ruang lingkup Kabupaten Tasikmalaya cukup luas, melalui gerakan menggunakan sistem zonasi ini untuk mempermudah gerakan kita di tingkat cabang sehingga mudah mengkoordinir rekan-rekan di daerah,” ucapnya.

Sistem zonasi ini pun merupakan regulasi organisasi yang kita keluarkan, lanjutnya.

“Saat ini pun kita sedang menggalakkan kaderisasi dengan penerimaan anggota baru. Ke depannya diharapkan IPNU ini bisa menjadi wahana kreatifitas bagi para kadernya,” katanya.

Jurnalis : H Amir

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sebanyak 5 Bangunan Fisik Dilakukan Monev Oleh Wakil Walikota Tasikmalaya
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?