Fokus Cianjur Hukum dan Kriminal

Polres Cianjur Ungkap Komplotan Pelaku Curanmor, Tiga Pelaku Ditangkap

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Tim Sus Polres Cianjur berhasil mengungkap komplotan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang sering beroperasi di wilayah hukum Polres Cianjur. (07/01/20) kemarin.

Tiga dari pelaku yang telah ditangkap ini adalah UG alias Codet, IN dan RZ, ketiganya di tangkap di Bumi Asri Ciherang Kp. Keramat Rt. 02 Rw 10 Desa Ciherang Kec. Karangtengah Kab. Cianjur.

Kapolres Cianjur melalui Paur subbag Humas Ipda Budi Setiayuda menyampaikan, Timsus mendapatkan laporan dari warga ada seseorang yang mencurigakan, selanjutnya Timsus melakukan pemgintaian para pelaku, kita melakukan penangkapan pelaku di tempat kejadian perkara di Bumi Asri Ciherang Kp Keramat Rt 02 Rw 03 Desa Ciherang Kec.Karang tengah, dari hasil tersebut kita menitrograsi pelaku yang berinisial UG alias Codet, dari hasil pengembangan UG di bantu oleh IK dan RZ,”ucap Paur Subag Humas. Sabtu (18/01/20).

Selanjutnya Timsus membawa UG alias Codet, IK dan RZ tersebut ke Mako Polres Cianjur untuk dilakukan tindakan selanjutnya oleh penyidik. Untuk Modus operandi para pelaku denganmerusak kontak kunci sepeda motor dengan menggunakan astag atau kunci T l,”katanya.

Barang bukti yang diamankan 1 unit sepeda motor merk honda beat street warna hitam, 1 unit sepeda motor merk honda beat warna hitam, 1 buah gurinda, 1 buah mata gurinda, 1 buah kunci T, 4 buah mata kunci T, 1 buah tang kecil, 3 buah kunci L, 1 buah pahat, 1 buah kunci pass 8, 1 buah kunci busi, 1 buah obeng kecil serta sepasang plat nomor polisi kendaraan bermotor No.pol : D-6757-SBJ.

Jurnalis : Tomi
Paur Subbag Humas Ipda Budi Setiayuda

About the author

redaksi

Add Comment

Click here to post a comment

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter