Fokus Kota Tasik Sosial

Ini Pesan Dandim 0612/ Tasikmalaya Saat Melepas Anggota Bertugas Dalam Satgas Apter Kodam XVIII / Cendrawasih

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Salah satu pesan yang disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana saat memimpin Apel Pelepasan personel yang akan berangkat Tugas tergabung dalam Satgas Apter Kodam XVIII/Cendrawasih yakni sebagai seorang Prajurit Siliwangi selalu ingat dengan Wangsit Siliwangi.

Kegiatan Apel Pelepasan ini dilaksanakan di halaman Makodim 0612/Tasikmalaya Jalan Otto Iskandar Dinata Kota Tasikmalaya Sabtu (18/01/2020).

Dandim pun menyampaikan tugas yang diberikan merupakan suatu kepercayaan dan amanah kepada seorang prajurit yang dibutuhkan karena panggilan oleh Negara.

“Kepada para prajurit yang akan melaksanakan tugas agar selalu ingat dan jangan sampai lupa tentang tugas kita dan berdoa serta selalu waspada di daerah tugas baru. Pada kesempatan ini pun kami berpesan kepada prajurit yang akan bertugas selain agar selaku prajurit Siliwangi selalu ingat dengan Wangsit Siliwangi, juga berpesan agar seluruh prajurit dalam menjalankan tugas juga tak lupa untuk berdoa, ingat kembali didalam menjalankan tugas pokok kita serta bersikap yang baik juga hindarilah segala bentuk pelanggaran dalam tugas, sehingga dapat menyelesaikan tugas yang diemban dengan harum, membawa nama satuan besar kita sampai akhir purna tugas nya dan kembali dengan selamat tanpa kekurangan. Selamat Bertugas,” pesan Dandim.

Jurnalis : H Amir

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter