Fokus Cilegon Sosial

Dugaan Perselingkuhan Oknum Lurah Tuai Penghinaan Pers

FOKUS CILEGON. (Fp) – Oknum Pejabat Lurah yang Diduga selingkuh dengan wanita berinisal (N) beberapa bulan lalu tidak terima jika perselingkuhanya di ketahui publik. Walaupun beberapa bulan yang lalu sudah diklarifikasi dan mempertemukan kedua belah pihak, namun hinaan dan fitnahan kepada wartwan belum selesai. Jumat (17/01/2020).

Wanita berinisial (N) yang berselingkuh dengan Lurah (H) dan saudara dari (H) yang berinisial (M) membuat fitnah, dan (N) mengancam kepada wartawan dengan membawa nama Instansi

Adanya ancaman dari inisal (N). Dan (M) memfitnah kepada wartawan yang katanya (M) masih saudara dengan oknum lurah (H) tersebut sudah tersebar di beberapa rekan-rekan wartawan

“Iya saya sempat liat di group whatsapp mempertanyakan nama wartawan yang memberitakan kasus perselingkuhan tersebut dan sempat ada bahasa. (Dia memeras mamang saya), tapi langsung di hapus lagi ucapan si (M) tersebut” tandasnya salah satu rekan yang tergabung di group whatsapp tersebut.

Wanita berinial (N) pun sempat mengancam dan menghina wartawan melalui sms yang dikirimkan kepada suaminya (J), karena kasus perselingkuhanya sudah diketahui keluarga dan publik.

“Pers itu gw ga suka karena tukang fitnah pencari uang haram” ucap (N) melalui pesan singkatnya.

Adanya penghinaan dan pengancaman terhadap wartawan yang dilakukan (N) melalui pesan singkatnya. Dikarenakan tidak terima perselingkuhanya dengan oknum Lurah yang berada di Kota Cilegon tersebut diketahui.

Karena perbuatanya tersebut, Beberapa wartawan akan melaporkan kasus ini kepada Kaporles Cilegon untuk mempertanggung jawabkan pengancaman dan penghinaan kepada awak media.

Walaupun masalah perselingkuhan antara oknum lurah (H) dan (N) sudah di klarifikasi dan damai secara musyawarah di hadapan (J), tetapi permaslahan penghinaan dan fitnahan kepada wartawan akan di laporkan ke pihak Kepolisian. Dan akan membawa barang bukti.

Jurnalis : Aan.SGT

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter