Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

Dpc Pasar Induk Cianjur Gelar Istigosah dan Santunan Anak Yatim

FOKUS CIANJUR. (Fp) – DPC Pasar Induk Cianjur dan pengurus Parkir menyelenggarakan Do’a Bersama/Istigosah dan Santunan Anak Yatim, bertempat Masjid Al-Muchtar Pasar Induk Cianjur Kec. Cilaku Kab. Cianjur. Jumat (17/01/20).

Dalam kesempatan itu hadir, Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman, Kapolres Cianjur AKBP. Juang Andi Prianto. S.IK.M.H. Dandim Cianjur Letkol Inf.Rendra Dwi Argahani, ketua dan pengurus Dpc PIC, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagian bersama anak yatim.
Kegiatan itu juga selain pemberian santunan diisi juga dengan penanaman pohon, dan festival nasi liwet.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Prianto SIK,MH, bersama Plt Bupati Cianjur. H Suherman,dan Dandim Letkol Inf. Rendra Dwi Argahani memberikan simbolis santunan kepada perwakilan anak yatim.

Plt Bupati Cianjur, H.Herman Suherman, menyampaikan, sangat menyambut baik dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini yang dilaksanakan oleh pengurus DPP Pasar Induk Canjur, dan mudah mudahan ini terus berlanjut,”ucapnya.

Sementara Habib Hud pengurus DPC Pasar Induk Cianjur, mengatakan Allhamdulilah pengurus parkir dan Dpc PIC, mengadakan bakti sosial dengan pemberian santunan, pembagian beras dan kegiatan ini juga di isi dengan penanaman pohon, Alhamdulilah dari penghasilan kami, kita sisikan sedikit untuk pesantren, serta anak yatim,”katanya.

Dengan harapan kami mengadakan istigosah ini, berharap pasar bisa lebih maju,,” Ia juga menyampaikan, ucapan banyak terima kasih buat Pak Bupati, Pak Kapolres serta Pak Dandim yang mana sudah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir ke acara ini, ini suatu kehormatan bagi kami,”pungkasnya.

Jurnalis : Tomi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter