Fokus Cilegon Sosial

Peletakan Batu Pertama Program Kemasyarakatan Dari Dana CSR

CILEGON.FOKUSPRIANGAN.ID – Masyarakat Warnasari yang tergabung dalam “Warnasari Bersatu” , Lurah Warnasari, Camat Warnasari, Foker C, Ketua RT/RW di lingkungan Kelurahan Warnasari melakukan kegiatan peletakan batu pertama, dan beberapa program lainya. Program tersebut mendapat bantuan dari dana CSR PT Saven Gate Indonesia (Lotte Chemical), yang diperuntuhkan untuk kegiatan pembangunan kemasyarakatan. Rabu (15/01/2020).

Warnasari Bersatu dan Lurah sangat berterima kasih kepada pihak Saven Gate Indonesia yang telah mempercayai program Warnasari yang sebelumnya sangat di tunggu-tunggu dan pada akhirnya program tersebut berjalan sesuai harapan dan terlealisasi.

Saat dikonfirmasi Sekertaris Warnasari Bersatu Mas mulyana kepada wartawan Fokuspriangan.com menyampaikan bahwa selama ini yang kami harapkan akhirnya terwujud dan dapat terlealisasi.

“Alhamdulillah berkat perjuangan teman-teman Warnasari Bersatu program yang di tunggu-tunggu akhirnya terwujud untuk kemasyarakatan khususnya di lingkungan Kelurahan Warnasari. Semoga program yang sudah di canangkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan Kelurahan Warnasari” ucapnya Mas Mulyana.

Dijelaskan Mulyana, Terkait dana CSR yang sudah kami terima untuk program kemasyarakatan menjadi momen yang sangat bersejarah dimana sebelumnya menjadi polemik. Dan alhamdulillah sekarang dapat terwujud dan terlealisasi.

Lebih lanjut Camat Citangkil Kota Cilegon Agus Purnomo menjelsakan, Berterima kasih kepada pihak perusahaan Saven Gate Indonesia (SGI), yang sudah memberikan bantuan dana csr kepada masyarakat di Lingkungan Kelurahan Warnasari yang saat ini sedang di kerjakan. Dan berterima kasih kepada Warnasari Bersatu yang selama ini sudah memperjuangkan demi kemasyarakatan, seperti pembangunan Gapura, paping blok, bantuan pembinaan pembuatan sablon untuk pondok pesantren dan masih ada program-program masyarakat lainnya.

“Semoga dengan adanya bantuan dana csr ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Lingkungan Kelurahan Warnasari. Dan ini bentuk dukungan dan peran aktif pihak perusahaan yang telah membantu kelancaran program pembangunan kemasyarakatan” tandasnya camat Citangkil Agus Purnomo.

Jurnalis : Aan.SGT

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter