Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Kunjungan Kerja Ibu Gubernur Jabar Ke Pasar Cikurubuk

FOKUS KOTA TASIK (FP) – Istri Gubernur Jawa Barat Hj Atalia Praratya Ridwan Kamil mengadakan kunjungan kerja ke Kota Tasikmalaya. Dalam agenda pertamanya mengunjungi Pasar Tradisional Cikurubuk yang berada di Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi, Rabu (15/01/2020).

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ibu Walikota Tasikmalaya Hj Eti Ati’ah, Kepala Dinas Indag Provinsi Jawa Barat, Kepala BPOM Jawa Barat, Camat Mangkubumi H Dahlan Arifin S.IP, Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi Muharom S.IP, Danposramil Kecamatan Mangkubumi Serma Hendra, Babinsa Kelurahan Linggajaya Sertu Agus SB serta anggota dari Kepolisian Sektor (Polsek) Mangkubumi.

Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi Muharom S.IP menyebutkan kedatangan istri orang no satu diwilayah Jawa Barat ini disambut antusias baik oleh para pedagang atau pengunjung pasar.

“Kami dari jajaran Polsek Mangkubumi bersama anggota Kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota, anggota dari Koramil 1203/ Kawalu dan dari Satuan Polisi Pamong Praja demi kenyamanan dan kelancaran kunjungan kerja Ibu Atalia melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.
Kunjungan kerja Ibu Atalia ini sebagai Duta Pasar Rakyat Juara Jawa Barat ke Pasar Tradisional Cikurubuk ini untuk melihat secara langsung kondisi pasar. Dengan kehadiran Ibu Gubernur Jawa Barat ke Pasar Cikurubuk bisa memberikan efek yang baik bagi perkembangan pasar Cikurubuk ke depannya,” kata Agus Predi

Jurnalis : Tim

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Relawan Penanggulangan Bencana Kec. Rajapolah Gelar Syukuran
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?