Fokus Cianjur Pendidikan Sosial

Tertib Berlalu Lintas Dari Usia Dini, Polres Cianjur Gelar Lomba Pocil

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Tertib berlalu lintas dimulai usia dini, Polres Cianjur Polda, Jawa Barat gelar Lomba Polisi Cilik ( Pocil ), di Mako Polres Cianjur. Senin (13/01/20).

Dan diikuti oleh 1056 orang yang terdiri dari 32 Kecamatan Se-Kabupaten Cianjur.

Acara dibuka langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum. dihadiri, pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, perwakilan kecamatan dan sekolah.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum., menyampaikan bahwa Polisi Cilik merupakan program Polri yang dimotori Satuan Lalu Lintas bertujuan sebagai edukasi kepada anak-anak sejak dini untuk pembentukan karakter disiplin dan menumbuhkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas. Allhamdulilah kita mencoba terus di mulai awal tahun 2020 kami mau meneruskan bahwa tujuan nya adalah membina Ade Ade kita memorilkan budaya di siplin, mandiri, bekerja keras, dan budaya tidak pantang menyerah dengan mengadakan lomba polisi cilik desa, sasaran nya untuk Ade Ade kita yang ada di desa seluruh Kab Cianjur,”ucapnya.

Selain menampilkan kemampuan baris berbaris, para siswa juga menunjukkan kebolehannya dalam pengaturan arus lalu lintas yang kemudian dinilai oleh para juri.

Jurnalis : Tomi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Enam Kali Berturut-turut Pemkab Sukabumi Raih Opini WTP Dari BPK RI
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?