Fokus Cianjur Sosial

Pengendara Motor Tabrak Dua Penyebrang Jalan di Cianjur Satu Tewas Satu Alami Luka luka

FOKUS CIANJUR. (Fp) – dua orang penyebrang Jalan tertabrak motor dan satu orang tewas dan satu orang mengalami luka luka setelah tertabrak sepeda motor, Sabtu (11/01/20). Peristiwa itu terjadi diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor.

Perempuan paruh baya yang bernama Hj Nunung meninggal dunia di tempat setelah tertabrak sepeda motor vario dengan nopol F. 3439.XX, yang dikemudikan oleh Sani Nuraeni, di Jalan Baru Cianjur – Sukabumi di Kp. Babakanpaseh Desa Sukamaju Kec. Cianjur. Kejadian tersebut bermula dari pengendara sepeda motor melaju dari arah Karangtengah menuju arah Cilaku.

Menurut keterangan Paur Subag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda mengatakan, pengendara motor vario yang di kemudikan oleh Sani Nuraeni, diduga saat membawa motor sewaktu menempuh jalan lurus tidak bisa menjaga jarak aman, dan kurang hati hati sehingga menabrak penyebrang jalan,”kronologis kejadiannya saat penyebrang jalan bernama Hj Nunung dan Saudara Aam yang datang dari sebelah kiri jalan menuju kanan jalan,”ucapnya.

Akibat kejadian tersebut penyebrang jalan bernama Hj. Nunung meninggal dunia dan Sdr. Aam mengalami luka ringan, kendaraan sepeda motor rusak, kita langsung terjun ke Tkp untuk mengamakan korban dan satu unit motor di amankan guna penyidikan,”katanya.

Jurnalis : Tomi
Editor : Andi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter