Fokus Kab Tasik Sosial

Saat Hendak Membuat Warung di Areal Wisata Seorang Warga Kecamatan Cisayong Meninggal Dunia

FOKUS KAB.TASIK (Fp) – Pengunjung Objek Wisata Curug Badak Batu Hanuman yang beralamat di Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya sempat dihebohkan, pasalnya ada warga yang sedang beristirahat setelah melaksanakan meratakan tanah untuk dibuat warung tiba-tiba meninggal dunia.

Babinsa Desa Sukasetia Koramil 1207/Cisayong Sertu Pepen Sentoro dalam keterangan tertulisnya mengatakan pihaknya mendapat laporan warga ada kejadian salah seorang warga yang meninggal di Objek Wisata Curug Badak, Sabtu (11/01/2020).

“Babinsa pun segera menuju ke lokasi kejadian dan bersama-sama warga mengevakuasi jenazah dan mengantarkan ke rumah duka. Korban diketahui bernama Em (65) warga Kp Setiamulya RT/RW 05/05 Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.Saksi atas nama Ibu Ai (55) yang merupakan istri almarhum menceritakan kronologis kejadiannya. Pada pagi hari almarhum bersama sang istri datang ke lokasi areal wisata Curug Badak Batu Hanoman yang bertujuan untuk meratakan tanah untuk selanjutnya akan dibuat warung untuk berdagang. Setelah itu beristirahat, tak lama berselang Ibu Ani melihat suaminya jatuh tengkurap dan diketahui meninggal dunia. Ibu Ai pun lalu berteriak dan meminta tolong pada pengunjung. Melihat kondisi korban diperkirakan diakibatkan karena kelelahan dan mengalami dehidrasi,” katanya.

Jurnalis : H Amir

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter