Fokus Kab Tasik Pemuda dan Olahraga Sosial

Meskipun Diguyur Hujan Deras Final Turnamen Bola Volly Desa Cibeber Berjalan Lancar

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Turnamen Bola volly yang diselenggarakan Karang Taruna desa Cibeber Kec.Manonjaya, yang dilaksanakan di lapang Volly Desa Cibeber berakhir, dalam suasana diguyur hujan deras, namun pertadingan tetap berjalan dengan lancar dan sukses diakhiri dengan penyerahan trophy dan uang pembinaan. Sabtu (11/01/20).

Walau diguyur hujan deras sepanjang pertandingan tidak menyurutkan tehnik para pemain volly tersebut karena tetap dimotivasi dengan yel-yel dari suporter yang begitu bersemangat meski harus rela basahan-basahan guna mendukung Tim yang mereka unggulkan.

Ketua pelaksana turnamen bola volly Desa Cibeber Imam menyampaikan kepada fokuspriangan Alhamdulillah turnamen bola volley putra telah resmi di tutup dan di akhiri babak pinal meskipun dalam pelaksanaan Final ini di guyur hujan yang begitu deras,”katanya

Sementara Ketua karang taruna Desa Cibeber Erpin Herpiana S.Pd.i menambahkan turnamen bola volly putra seded (3) Alhamdulilah bisa berjalan dengan lancar dan terima kasih kepada seluruh para panitia turnamen desa Cibeber ini dan terima kasih juga kepada seluruh tim bola volly putra yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini.

Dan terimakasih kepada tim bola volly putra yang telah lolos jadi pemenang dan semoga dengan kemenangan ini bisa menjadi kebanggaan tim dan menjadi contoh untuk nanti kedepannya agar lebih baik lagi dan berkualitas,”katanya

Jurnalis : Marpe

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter