Fokus Cianjur Sosial

Terkait Pelayanan Adminduk, DPP Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia Kab Cianjur, Gelar Audensi

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) Kabupaten Cianjur menggelar audensi, perihal pelayanan yang tidak baik pertanyaan pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk), Kamis (09/01/20).

Sekertaris DPK SPRI Kabupaten Cianjur, Aris Kusmana mengatakan, tujuan audensi untuk mempertanyakan pelayanan adminduk selama ini. Apalagi, ada informasi soal beberapa oknum calo ramai diberitakan di sejumlah media. Pihaknya merasa prihatin dan miris, jadi pelayanan di dinas terkait harus lebih baik dan ada perubahan kedepan.

“Namun, sayang saat audensi Kepala Dinas (Kadis) tidak ada. Katanya ada kepentingan kerja di luar, tapi akan disampaikan nanti terkait hasil aspirasi disampaikan oleh kami,” katanya.

Masih kata Aris, hasil audensi masih belum ada hasil jelas. Tapi, perwakilan dari Kadis Disdukcapil Cianjur ada. Nanti akan disampaikan, pihaknya akan membenahi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Artinya, akan terus mengevaluasi dan pembenahan di tubuh internal.

“Mudah-mudahan nanti ada hasilnya, dan ada jawab jelas,” pintanya, Aris.

Sementara, Kepala Dinas (Kadis) Disdukcapil Kabupaten Cianjur melalui Bidang Pemanfaatan Data dan Informasi Pelayanan, Dundi Fajar memaparkan, aspirasi disampaikan teman aktivis akan disambungkan nanti. Jelasnya, akan terus memperbaiki pelayanan segala bidang adminduk.

“Ya, nanti akan disampaikan hasil aspirasi atau tuntutan mereka ke kadis. Pastinya akan terus melakukan perubahan segala pelayanan disini,” singkatnya.

Jurnalis : Tomi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter