Fokus Cianjur Sosial

DBD Mewabah di Wilayah Desa Bobojong, Kecamatan Mande

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Menindak lanjuti laporan warga Kp Cidamar terkait permasalahan yang ada di kampung tersebut dengan adanya wabah Demam Berdarah, pihak Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur telah melakukan tindakan berupa pengajuan fogging.

Hal ini di ungkapkan PJ Desa Bobojong, RD.Rika Maulina melalui sambungan WhatSapp yang mengatakan bahwa Pihaknya telah melakukan tindakan yang optimal.

” Setelah mendengar kabar adanya DBD di wilayah kampung Cidamar, kami pihak Desa sudah mengupayakan dengan mengajukan fogging diwilayah tersebut.” Katanya.

Memang benar adanya warga yang terjangkit di wilayah tersebut dan sudah ada yang meninggal dunia dua Minggu yang lalu.

Kami menghimbau kepada warga jagalah kebersihan, karena pihak pemerintah hanya bisa memberikan arahan dan pembinaan selebihnya masyarakatlah yang harus menjaga kebersihan.”ujar Rika.

Di singgung pengarahan dan pembinaan apa saja yang sudah dilakukan, PJ Desa Bobojong RD.Rika Maulina menjawab.” Pengarahan mah sudah dilaksanakan dari sejak dulu juga, kan DBD tidak bulan ini datang sudah lama penyakit DBD terjangkit.” Tandasnya dalam Chatnya bersama awak media.

Dirinya menambahkan.” Untuk kebersihan rumah itu wajib bagi setiap warga kang.” Tutupnya.

Jurnalis : Andri.S

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter