Bantu Korban Bencana Alam, Polres Banjar Kumpulkan Dana

Fokus Kota Banjar Sosial

FOKUS KOTA BANJAR, (fp) – Polres Banjar Polda Jawa Barat melakukan pengumpulan dana, guna membantu korban bencana alam di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Pengumpulan dana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K, Rabu (08/01/2019) Bertempat di Lapangan Apel Polres Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., yang didampingi Wakapolres Kompol Drs. Ade Najmulloh, mengatakan kegiatan ini wujud kepedulian Polres Banjar kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah personel Polres Banjar semangat untuk berbagi dalam niat beribadah dan semoga ini bisa membantu serta meringankan beban saudara kita yang terkena musibah dalam bencana alam,” Ucap Kapolres.

Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan empati kepada orang lain yang saat ini mendapatkan musibah bencana Banjir dan membutuhkan bantuan, semoga sedikit rejeki ini bisa disisihkan untuk mereka dapat meringankan beban dan tentunya semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi anggota polri ”tambahnya

Kapolres menambahkan Sebanyak Rp. 15.708.500,- terkumpul dari sumbangan ini dan tentunya dana tersebut ditambah dengan dana yang dikumpulkan oleh anggota Polres dan Polsek jajaran untuk bisa digunakan sebagaimana mestinya oleh warga masyarakat,” pungkasnya.

Jurnalis : Herman