Fokus Kab Ciamis Sosial

Galang Dana Untuk Bencana Alam, Anggota Polres Ciamis Ngencleng

FOKUS KAB CIAMIS. (Fp) – Sejumlah anggota Polres Ciamis Polda Jabar menggalang dana kemanusiaan untuk para korban bencana alam di Bogor. Polisi dari Polres dan Polsek diwilayah Ciamis menyisihkan uang mereka dan dimasukan kedalam Dus.

Aksi amal ini dilakukan anggota Polres Ciamis setelah melaksanakan apel pagi di Mapolres Ciamis, Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Ciamis, Selasa (7/1/2020). Yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Ciamis Kompol Lalu Wira Sitriana K., AMd. Beberapa anggota berkeliling membawa dus kosong ke deretan polisi.

Beberapa anggota polisi ini mendatangi satu persatu anggota polisi lain yang berbaris. Dalam waktu kurang lebih 10 menit, dus yang awalnya kosong sudah berisi penuh uang berbagai nominal.

β€œIni sebagai bentuk kepedulian untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di di Bogor dan Sekitarnya,” ucap Waka Polres Ciamis Kompol Lalu Wira Sitriana K., AMd

Lalu mengatakan donasi yang diberikan anggota Polres Ciamis akan diberikan dalam waktu dekat. Bantuan yang sementara terkumpul sebesar Rp. 9.630.000.

Pihaknya juga mengajak polres-polres jajaran di Jabar untuk melakukan hal serupa sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana alam.

Jurnalis : Gian

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter