Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Bupati Tasikmalaya Lantik dan Ambil Sumpah 157 Orang Pejabat Eselon II, III dan Eselon IV

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Bertempat di Gedung Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (07/01/20) digelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional dari Eselon II, III dan Eselon IV.

Tampak Hadir dalam acara tersebut Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S.IP, Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten Tasikmalaya DR. H. Mohamad Zen, Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Putra S. IK para kepala SKPD, para Camat serta Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya H. Ade sugianto S.IP, mengucapkan selamat kepada bapak /ibu pegawai negeri sipil (PNS) yang hari ini mendapat amanah untuk menduduki, menjalankan, serta bertanggung jawab atas jabatan baru yang telah dilaksanakan hari ini, baik yang melalui keputusan presiden maupun keputusan Bupati Tasikmalaya, mudah mudahan jabatan baru yang diemban bisa dicatat oleh Alloh SWT, menjadi amal baik, “ucapnya.

Tak lupa Bupati juga ucapkan terimakasih kepada Baperjakat yang telah dengan kompak dan maraton memberikan masukan masukan kepada Bupati dengan kajian kajian yang dilalui sehingga terlaksananya kegiatan ini,” ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik Saya titip Republik indonesia, titip kabupaten Tasikmalaya, titip rakyat Tasikmalaya, karena apa Kabupaten Tasikmalaya masih no, 5 kemiskinannya di Jawa Barat, kabupaten Tasikmalaya IPM nya 26 dari 27 kabupaten/kota, untuk itu inilah kesempatan kita untuk mengabdi, untuk bekerja dan menjalankan amanah dengan sebaik baiknya untuk Tasikmalaya, mudah mudahan pelantikan hari ini menjadi sababiyah terbukanya pintu surga untuk kita semua, amin,”pungkasnya

Jurnalis : Iwan/Wawan

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter