Fokus Cianjur Sosial

Toni Tosin, ST Balon Kades Bobojong Tepis Isu Yang Beredar

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Menepis tudingan yang beredar di masyarakat tentang pencalonan dirinya, Menjadi Calon Kepala Desa, Toni Tosin,ST, menegaskan, bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Bobojong adalah keinginan diri sendiri dan tidak ada kaitannya dengan orang lain apalagi dengan Bakal Calon yang lain.

Pernyataan itu disampaikan langsung kepada awak fokuspriangan.com dirumahnya, Kampung Jangari Rt 02 Rw 10, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Minggu (05/01/20).

Toni Tosin,ST mengharapkan warga dapat menilai keseriusannya dalam pencalonannya menjadi Kepala Desa Bobojong.

” Saya mencalonkan diri sebagai kepala Desa Bobojong itu dari hati, bukan dari dorongan orang lain, apa lagi menjadi sarana pemenangan Calon lain seperti yang beredar di masyarakat.” Ujarnya dengan tegas.

Sambung Toni.’ Keseriusan saya dapat dilihat dari cara saya bersosialisasi, apa lagi nanti pada saat waktunya berkampanye saya akan membuktikan kepada warga Desa Bobojong bahwa saya sangat serius ingin memajukan Desa, saat ini saya sedang menunggu hasil tes apakah saya lolos atau tidak, karena Balon Kepala Desa Bobojong ini ada 6 jadi harus ada yang gugur salah satu calon untuk nanti melangkah kepemilihan. Dan apabila saya lolos saya akan buktikan bahwa saya benar benar ingin memajukan Desa dan mensejahterakan warga.” Tuturnya.

Saya membawa Motto “Bobojong Lebih Baik” dan Visi saya ingin membangun tata kelola pemerintahan Desa Bobojong lebih baik guna mewujudkan Desa Bobojong Yang Bersih, Agamis, Inovatif dan Krwatif, ” Pungkasnya.

Jurnalis : Andri

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter