Fokus Kota Tasik Sosial

Kapolsek Mangkubumi Menghadiri Pelepasan Keberangkatan Ulin Bersama Disabilitas Gelaran Katar

FOKUS KOTA TASIK (FP) – Mengambil tempat di halaman Kantor Kecamatan Mangkubumi telah dilaksanakan pelepasan keberangkatan kegiatan Karang Taruna yang bertajuk ” Ngajak Ulin Bareng Disabilitas”, Senin (06/01/20).

Turut hadir di acara pelepasan ini Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi Muharom S.IP, Danramil 1203/Kawalu yang diwakili oleh Danposramil Kecamatan Mangkubumi Serma Hendra, Kasi Trantib Kecamatan Mangkubumi Iking Mutakin, Koordinator PKH Kecamatan Mangkubumi Fariz Rizki Febriansyah S.Sos, anggota Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi, para pengurus PKH Kecamatan Mangkubumi serta para Disabilitas yang berjumlah sekitar 30 orang.

Dalam amanatnya, Kapolsek Mangkubumi IPDA AGUS Predi Muharom S.IP memberikan apresiasi kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi yang telah mengadakan kegiatan ngajak Ulin bareng Disabilitas.

“Kaum disabilitas memang jangan kita pandang sebelah mata, dibalik kekurangannya pasti ada kelebihan yang dimiliki. Kaum disabilitas pun perlu mendapat hiburan. Pada kesempatan ini kami memohon maaf tidak bisa bersama dalam kegiatan ini, hal ini dikarenakan kami ada acara penanaman pohon yang tidak bisa ditinggalkan.Selamat menikmati kegiatan ini. Pesan kami kepada para pengemudi berhati-hatilah, jangan kebut-kebutan,” pesan Agus Predi.

Usai acara, para peserta ngajak Ulin bareng Disabilitas menuju mobil yang telah ditentukan. Keberangkatannya mendapat pengawalan dari Polsek Mangkubumi sampai ke Bunderan Linggajaya.

Jurnalis :H Amir

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter