Fokus Cianjur Sosial

Dua Hari Air Tak Mengalir, Warga Perum Pondok Indah Kab.Cianjur, Keluhkan Pelayanan PDAM

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Warga pengguna air PDAM Cianjur, mengeluh. Sudah dua hari tidak bisa menikmati air tersebut. Hal itu dikeluhkan warga di Perumahan Pondok Indah dan BTN Bumi Asri Kebon Jeruk, Kcamatan Cilaku Kab.Cianjur, dalam kejadian itu warga sempat mau melakukan demo ke kantor PDAM, warga di duga merasa kesal akibat kejadian tersebut. Senin (06/01/20).

Suhendi, (42) salah seorang warga Bumi Asri kebon jeruk, mengatakan air PDAM setiap bulan nya mesti ada 2 atau tiga hari air tidak ada, bahkan 2 bulan yang lalu pernah sampai 10 hari air tidak mengalir makanya saya kesal dua bulan ini belum saya bayar ,karna alasan saya kalau pelanggan telat 1 jam saja dari tanggal 20 di denda 15ribu, kalau air telat seperti ini saya mau komplen sama siapa apa,”ujar Suhendi.

Sementara menurut, Asep selaku kasi teknik PDAM, mengatakan ini ada kerusakan di panel nya terbakar jadi kami sedang perbaiki, kalau air pengolahan pasti banyak kendalanya baik dari pompa nya panel listrik kemarin ada alat yang kosleting terbakar jadi air ke hambat tidak bisa produksi, alam juga bisa ada banjir dari sungai kekeruhan jadi tidak bisa memproduksi dengan maksimal,”ucapnya lewat sambungan seluler.

Jurnalis : Tomi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter