Fokus Kota Tasik Sosial

Anggota Koramil 1203/Kawalu Berpartisipasi Dalam Giat Penanaman Pohon

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Anggota Koramil 1203/Kawalu turut serta mendampingi dan juga berpartisipasi pada kegiatan penanaman pohon yang diadakan Polsek Mangkubumi. Senin (06/01/20).

Babinsa Kelurahan Mangkubumi Serma Ogi Hakiki Koramil 1203/Kawalu dalam laporan tertulisnya menyebutkan pihaknya selain mendampingi juga turut serta pada kegiatan penghijauan yang yang dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Mangkubumi.

“Kegiatan penghijauan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat yang berada di Wilayah Kecamatan Mangkubumi serta untuk mengurangi dampak krisis air yang selama ini terjadi. Pada kegiatan penghijauan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi Muharom S.IP dan dihadiri pula oleh Anggota Polsek Mangkubumi, Danpos Ramil Kecamatan Mangkubumi Serma Hendra, Babinsa Linggajaya Sertu Agus SB, Babinsa Kelurahan Karikil Serda Yusi S, Babinsa Kelurahan Mangkubumi Serma Ogi Hakiki, Kasi Trantib Kecamatan Mangkubumi Iking Mutakin, Ketua RW dan RT Maniis Situgede, serta Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya. Pada kegiatan ini, pohon yang ditanam ada sekitar 100 pohon, lokasi penanamannya terbagi 3 yaitu di lingkungan halaman SMA Negeri 10, Objek Wisata Situgede dan di halaman Mapolsek Mangkubumi,” jelas Ogi Hakiki.

Jurnalis : H Amir

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter