Fokus Kota Tasik Sosial

Metro City Super Challenge Cup Resmi Ditutup

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Setelah dilangsungkan selama 15 hari dan diikuti sekitar 33 Club’ Sepakbola yang ada di Priangan Timur, akhirnya pada hari Sabtu (04/01/2020) dengan mengambil tempat di stadion Wiradadaha perhelatan Metro City Super Challenge resmi ditutup dengan menampilkan pertandingan antara Padjajaran FC Melawan Metro Selection. Pada akhir pertandingan dimenangkan oleh Metro Selection dengan skor 3-0 atas Padjajaran FC.

Founder Metro City Akademi Shahrei usai pertandingan mengatakan ke awak media bahwa lawan-lawan metro city di laga final ini adalah lawan yang layak, karena mereka memiliki kualifikasi yang luar biasa sekali bahkan melebihi ekspektasi.

“Hasil dari proses yah itulah nilainya. Saya tidak mengatakan kami lebih baik, ini sebuah proses. Sebuah proses bermain bagus, proses berstrategi bagus, proses kecepatan mereka bermain dan stamina mereka bagus juga,” katanya.

CEO Akademi Metro City, Qori Sandiarova menyebutkan dalam perhelatan ini pihaknya harus bersifat netral, dengan hasil akhir pertandingan dirinya merasa bersyukur sekali karena edukasi yang dimaksud sudah tercapai.

“Dengan hasil tersebut yang dimenangkan oleh Metro Citi, ini bukanlah sebuah intervensi kemenangan mereka. Saya jamin Ini merupakan murni perjuangan. Karena dari awal memang sudah terlihat bahwa kami ingin menjadi percontohan untuk teman-teman semua yang ada di Priangan Timur. Kalo Metro Citi menang berarti itu bisa unggul. Saya Alhamdulillah bersyukur banget karena animo masyarakat disini bisa menilai bahwa standar bola yang benar itu yang kami bawa. Kalau pun tadi seandainya Metro Citi itu tidak menang, kami tidak ada masalah. Kami sangat terbuka sekali. Hasil yang diraih oleh Tim Metro Citi saya merasa sangat senang sekali, bukan karena Metro Citi Menang, tapi ini juga kemenangan kita bersama. Untuk tahun 2020 ini beberapa program dari Metro Citi setelah dari Kota Tasik kita akan menggelar acara turnamen untuk usia 10-12 tahun di Kuningan lalu di Surabaya ada turnamen untuk usia 18 tahun dan di Tasikmalaya akan ada gelaran Liga Pelajar. Selama satu tahun ini kita akan full dengan schedule promosi Metro Citi,” ucap Qori.

Jurnalis : H Amir

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter