Fokus Kab Tasik Sosial

Dukung Program dan Instruksi Kapolri Polsek Pagerageung Tanam Pohon Peduli Penghijauan

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Aksi Penanaman pohon dalam rangka Polri Peduli Penghijauan, sebagai bentuk dukungan terhadap Program Kapolri, Polsek Pagerageung bersama jajarannya laksanakan Penanam pohon serentak, Jumat (03/01/20).

“Pada pelaksanaan kegiatan ini, Kapolsek Pagerageung IPTU Nandang.SH, sampaikan bahwa, Penanaman pohon di lingkungan instansi Polri, merupakan instruksi Kapolri untuk menghijaukan lingkungan. Pada kegiatan penanaman pohon tersebut dilakukan Untuk penghijauan area di Mapolsek Pagerageung, serta mengurangi polusi yang memberikan efek positif bagi manusia,”ucap Kapolsek.

Pada proses penanaman pohon tersebut Kapolsek Pagerageung IPTU Nandang SH, di dampingi oleh, Camat Pagerageung, Danramil Pagerageung, Staf Kecamatan, Tokoh Pemuda serta personil Polsek Pagerageung. bertempat di lahan Belakang Polsek Pagerageung Jl. Pagerageung No. 138 Tasikmalaya.

Adapun jenis pohon yang kita tanam menurut Kapolsek, termasuk jenis Variatif, di antaranya 5 pohon Mangga, 5 pohon Jambu, dan 5 pohon Petai.ini dilakukan di beberapa tempat, yakni di dalam area tanah millik Polsek Pagerageung,”pungkasnya.

Jurnalis : Andi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter