Fokus Cianjur Sosial

Buntut Sidak Plt Bupati Cianjur Ke Kantor Disduk, Polsek Karangtengah Gelar Razia, Berhasil Amankan 10 Orang Diduga Calo

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Polsek Karang Tengah Polres Cianjur mengamankan 10 orang yang diduga sebagai calo pembuatan KTP elektronik di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kab.Cianjur. Jumat (03/01/20).

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangtengah Kompol Sri Widodo SH, MH, melibatkan 12 personil Polsek Karangtengah.

Kapolsek Karangtengah, Kompol Sri Widodo SH, MH, menyampaikan, kita melakukan razia kantor disduk capil ini buntut dari sidak Plt Bupati Cianjur yang geram atas banyak percaloan di dinas catatansipil dari hasil, kemarin, razia tersebut jajaran Polsek Karangtengah berhasil mengamankan beberapa orang diduga oknum calo calo alias (bogeg),”katanya.

Di antara yang diamankan dari sepuluh orang yang diduga calo tersebut dengan identitas, berinisial AF, AES, E, NH, IR, AW, US, DW, AR, dan SS. Kesepuluh orang tersebut setelah di periksa dilakukan pembinaan agar tidak merugikan orang lain,”pungkas Kapolsek.

Jurnalis : Tomi

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter