Mewakili Jawa Barat Desa Cikujang Akan Berlaga Di Nasional Lomba Sinergitas 3 Pilar

Fokus Subang Pemuda dan Olahraga Pendidikan Seni dan Budaya Sosial

Pewarta: Feri Bejho

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang berhasil menjadi Juara Pertama Lomba Sinergitas 3 Pilar tingkat Polda Jabar dan mewakili ke tingkat Nasional.

Sementara itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan kekompakan tiga pilar daerah, yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa.Kepala Desa Cikujang.

Rodiah S.P, memgatakan selain untuk meningkatkan sinergitas, juga untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan anggota dilapangan guna memahami tugas dan tanggung jawab personil serta terjalinnya silaturahmi, komunikasi dan terbukanya informasi ketiga pilar tersebut. Rabu (10/07/2024).

“Alhamdulillah kami bisa mewakili Polda Jawa Barat untuk Tingkat Nasional,Mohon dukungan nya, tentunya hal ini demi kemajuan kita bersama.” Ungkap Rodiah.

Hal ini tentunya, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, tentunya sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 2024, Desa Cikujang turut serta dalam mendukung kegiatan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

Tentunya ini merupakan suatu kebanggan bagi Desa kami yang dapat mewakili Kabupaten Subang dalam mengikuti Lomba Sinergitas 3 Pilar tingkat Nasional dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.”Tambahnya.

Kami mengucapkan banyak terimakasih tentunya kepada Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H.S.I.K MH, Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik Firmansyah, serta seluruh jajaran Polsek Sagalaherang, Kodim 0605 Subang koramil Sagalaherang, atas dukungan dan arahan serta bimbingan kepada kami sehingga Desa kami bisa meraih kejuaraan Sinergitas 3 Pilar Tingkat Jawa Barat yang Alhamdulillah sekarang Desa Kami bisa mewakili Jawa Barat dalam mengikuti Lomba Sinergitas 3 Pilar tingkat Nasional.” Tegasnya

Kami mohon doa dan Dukunganya kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang Khusus warga Desa Cikujang Kecamatan Serang Panjang semoga kegiatan yang akan kami laksanakan berjalan lancar serta kami dapat meraih kejuaraan kembali dong Tingkat Nasional.”Pungkasnya.

[/video