Cegah Penyalahgunaan Narkoba SatRes Narkoba Polres Subang Laksanakan Penyuluhan Kepada Pelajar SMA IT As-Syifa Boarding School

Fokus Subang Pendidikan Sosial

Pewarta: Feri Bejho

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID -Satuan Reserse Narkoba Polres Subang melaksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Siswa / Siswi SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja Subang. Rabu (10/07/2024).

Kegiatan sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. dan dilaksanakan langsung oleh AKP Heri Nurcahyo, S.H.Selaku Kasat Res Narkoba Polres Subang dan Jajaran Anggota Satres Narkoba Polres Subang.

Kasat Reskrim Narkoba Polres Subang KP Heri Nurcahyo, S.H. mengatakan hari ini kami dari jajaran Satu Res Narkoba Polres Subang melaksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya penyalahgunaan Narkoba Kepada Siswa/siswi SMA ITU As-Syifa Boarding Schol Wanareja Subang, tentunya kami mengungkapkan banyak terimakasih kepada Kepala Sekolah dan guru-guru yang sudah memberikan kesempatan kepada kami dalam acara tersebut,”katanya.

Tambah Heri Kami berharap setelah di adakan penyuluhan ini Siwa/ Siswi SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja Subang dapat memahami dan mengerti tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba serta bersedia mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba khususnya lingkungan sekolah.”Tambahnya.

Sumber:Humas Polres Subang