STEBI dan STIT Al. Multazam Menggelar Wisuda dan Yudisium di Hotel Sartika Resort

Nasional Pendidikan Sosial

Pewarta: Zulfikar

PESIBAR/LAMPUNG | FOKUSPRIANGAN.ID – Yudisium dan wisuda mahasiswa-mahasiswi sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Multazam dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Islam, yang di selenggarakan kan di hotel Sartika resort, Sabtu (22/06/24).

Ketua yayasan STIT Al Multazam pesisir Barat dr. Fauzi dalam sambutannya mengatakan, proses pendidikan adalah bertahap, setelah serjana s 1 tentunya masih ada lagi tahapan selanjutnya yang harus di tempuh oleh para wisudawan dan wisudawati ini.

Kita patut bersyukur dengan keadaan sekarang bisa menyelesaikan serjana S1, kerena masih banyak saudara2 kita yang masih lulus SD, SMP. dan SMA.

Mahasiswa artinya menempuh pendidikan yang lebih tinggi dan pelajaran sarjana adalah mahasiswa yang telah menyelesaikan proses belajar dan di akhiri dengan tanda wisudanya.

Setelah serjana berharap jangan lupa bersyukur dengan keadaan yang telah ditempuh, berbaktilah kepada kedua orang tua tanpa dukungan dan doa mereka apa yang kita capai hari ini belum tentu terlaksana.

Mudah-mudahan setelah wisuda ini ilmunya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar sesuai dengan kemampuan masing-masing, teruslah belajar jangan berhenti sampai disini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, bupati pesisir Barat dalam hal ini diwakili oleh kepala dinas pendidikan kabupaten pesisir Barat Edwin kostalani, ketua yayasan Dr. Fauzi, ketua Stebi liwa marli Yanti, SH, MH, para wisudawan wisudawati dan keluarga wisuda.