Adila Putri Alami Autis, Butuh Uluran Tangan, Ini Harapan Orang Tua Adila

Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Rafli Hidayat

CIANJUR | FOKUSPRIANGAN.ID – Sri Yunita (39) warga kampung Cijagang Desa Cijagang Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, memiliki anak yang berkebutuhan khusus atau anak autis, tentunya akan menjadi beban tanggung jawab bagi orangtua semakin besar, termasuk biaya kehidupan sehari harinya baik biaya kehidupan maupun bimbingan.

Menurut ibu dan paman Adila Putri menjelaskan, bahwa kondisi anak saya sudah berjalan 8 tahun, dan mengalami autis memang sejak lahir, sudah beberapa kali hal ini saya sampaikan ke pihak pemerintahan Desa, namun saat belum ada tanggapan,”katanya sabtu (22/6/24).

Yang saya harapkan sekarang ini, mohon adanya bantuan atau uluran tangan baik dari pemerintah maupun dari para donatur, untuk membantu keluarga saya yang hidup tanpa ada tulang punggung, karena ayah Adila sudah berpulang ke rahmatulloh,”ucapnya.

Dalam hal ini saya tidak menyalahkan pemerintahan Desa, tapi yang saya harapkan adanya perhatian dari pihak pemerintah baik Desa maupun Pemkab kabupaten Cianjur, agar masa depan anak saya lebih optimal,” tandasnya.