Diduga Di Bakar Api Cemburu Suami Tabrak Mobil Sang Istri Di Sukabumi

FOKUS SUKABUMI Sosial

eks Photo:Terduga Saat Di Periksa Penyidik

Pewarta: Eka Lesmana

SUKABUMI | FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota mengamankan EY (37 tahun), terduga pelaku pengrusakan 1 (Satu) unit mobil.

EY diamankan usai nekad menabrakan mobilnya terhadap mobil korban, RI (41 tahun) yang merupakan istrinya sendiri di Jalan Garuda, Kampung Legok Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Selasa (18/6/2024) sekitar pukul 02.30 WIB.

Selain mengamankan EY, Polisi juga mengamankan 3 unit mobil dan beberapa senjata tajam yang ditemukan didalam mobil yang dikendarai EY berupa palu dan pisau cutter serta pecahan kaca toko yang tertabrak mobil korban.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Cibeureum, AKP Suwaji menuturkan, peristiwa yang mengakibatkan 3 unit mobil rusak dan kaca toko milik warga pecah tersebut, diduga berawal saat EY mengejar dan menabrakan mobilnya, hingga membuat mobil korban terpental dan menabrak 1 (Satu) unit mobil yang tengah terparkir di pinggir jalan dan mengenai sebuah toko hingga membuat kaca toko tersebut pecah.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, peristiwa yang terjadi pada hari Selasa dini hari tersebut diduga terjadi saat EY mencurigai istrinya yaitu saudari RI selingkuh. EY yang diduga sudah dimakan rasa curiga mengejar mobil yang saat itu tengah dikendarai anak dan istrinya dari mulai Gang Samsi Ciaul hingga akhirnya menabrakan mobilnya ke arah mobil yang membawa istrinya di Jalan Garuda Cibeureum dan mengakibatkan mobil tersebut terpental mengenai kendaraan warga yang terpakir di pinggir jalan dan menabrak sebuah toko milik warga hingga membuat kaca toko pecah,” ujar Suwaji kepada awak media, Kamis (20/6/2024).

Masih menurut dia, Karena peristiwa ini lokasinya tidak jauh dari Polsek Cibeureum, maka petugas yang tengah melaksanakan tugas jaga mengecek ke lokasi dan mengamankan terduga pelaku EY, serta memeriksa saksi-saksi yang ada di TKP dan mengamankan 3 unit mobil ke mako Polsek.

“Kasus ini masih kami dalami, terduga pelaku EY maupun saksi-saksi lainnya pun masih kami lakukan pemeriksaan, sehingga nantinya dapat diketahui proses hukum selanjutnya seperti apa.” pungkasnya