Rumah Zakat Dukung Kegiatan Menyambut HUT Ke 497 Kota Jakarta Pada Acara Jalan Sehat KONI Provinsi Jakarta

Fokus Jakarta Sosial

Pewarta: Nur Azizah

JAKARTA | FOKUSPRIANGAN.ID – Rumah Zakat turut mendukung peringatan HUT ke-497 Kota Jakarta dengan menghadiri dan berpartisipasi dalam acara Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh KONI Provinsi Jakarta. Acara ini berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Jakarta pada Minggu, (16/06/24).

Adapun kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-497 Kota Jakarta dan juga sebagai persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang akan diadakan di Aceh dan Sumatera Utara. Jalan sehat ini melibatkan para atlet Jakarta, dengan tujuan meningkatkan semangat dan kebersamaan dalam rangka menyongsong PON XXI.

Rumah Zakat hadir mendukung kegiatan ini dengan membuka pos segar dan menyiapkan sarapan bagi sekitar 1000 atlet yang turut serta dalam acara jalan sehat. Dukungan ini menunjukkan komitmen Rumah Zakat dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya para atlet yang akan berlaga di PON XXI.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Chaidir, yang juga memberikan motivasi dan melepas para peserta jalan sehat. Selain itu, turut hadir Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD Rany Mauliani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Andri Yansyah, Ketua Umum KONI Pusat, dan Ketua Umum KONI DKI Jakarta.

Keterlibatan berbagai pihak dalam kegiatan ini menunjukkan sinergi yang kuat antara pemerintah, lembaga swasta, dan masyarakat dalam mendukung olahraga dan peringatan hari jadi Kota Jakarta. Rumah Zakat berharap dukungan ini dapat memberikan semangat tambahan bagi para atlet dalam menyongsong PON XXI dan memeriahkan peringatan HUT ke-497 Kota Jakarta.