Pelayanan RSUD SMC Selalu Memberikan Yang Terbaik Bagi Para Pasien

Ekonomi dan Bisnis Fokus Kab Tasik Sosial

Pewarta: Wawan-Iwan

KAB.TASIK | FOKUSPRIANGAN.ID – Rumah sakit pada umumnya tempat berobat ataupun memeriksa kesehatan baik itu rawat jalan maupun rawat inap yang pada intinya merupakan tempat berobat pasien untuk mendapatkan kesembuhan.

Seperti halnya rumah sakit umum daerah Singaparna medika citra utama (SMC) yang merupakan rumah sakit milik pemerintah Daerah kabupaten Tasikmalaya. Dengan tujuan pokok dari rumah sakit yaitu untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap si pasien dalam mencari kesembuhan.

Rumah sakit umum (RSUD SMC) kabupaten Tasikmalaya selalu memberikan pelayanan yang terbaik berkualitas ,ramah nyaman dan akuntabel terhadap para pasien dan juga para penunggu pasien hal itu dikatakan oleh pegawai rumah sakit Indra sabtu 15 juni 2024.

Kami atas nama RSUD SMC dengan visi misi terus meningkatkan kualitas SDM yang berdaya saing dengan kepribadian yang baik serta berakhlakul karimah’,ujarnya.

Ditempat terpisah awak media mencoba wawancara dengan salahsatu pasien yang sedang di rawat di RSUD SMC, Dengan senang hati dirinya menuturkan bahwasanya sudah 4 hari dirawat disini dan Alhamdulillah dengan pelayanan yang diberikan RSUD SMC ini saya sangat puas serta penanganannya sangat cepat dan bagus sehingga saya Alhamdulillah kondisi saat ini sudah berangsur membaik,”ucapnya.

Adapun pegawai RSUD SMC (perawat) selalu rutin mengontrol ke setiap ruangan guna memberikan kenyamanan bagi para pasien serta selalu memberikan motivasi untuk kesembuhan,”imbuhnya.

Mudah mudahan besok atau lusa saya sudah kembali sembuh dan bisa diperbolehkan untuk pulang,”singkatnya.