Penjabat Bupati Bersama Sekda Subang Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT SS

Fokus Subang Pemerintahan Sosial

Pewarta: Feri Bejho

KAB.SUBANG | FOKUSPRIANGAN.ID – Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 PT Subang Sejahtera, bertempat di Ruang Rapat Bupati I, Rabu (12/06/2024).

Mengawali RUPST tersebut Pj Bupati Subang mengungkapkan Kabupaten Subang masih belum mandiri secara finansial sehingga Dr. Imran berkringinan BUMD dapat dikelola dengan lebih profesional demi meningkatkan PAD Kabupaten Subang.
“Sampai hari ini APBD Subang didominasi dana transfer. Kita belum mandiri secara fiskal. Makanya saya minta PT SS lebih profesional. Cari itu kemitraan.”

Dr. Imran berharap BUMD Subang mampu mencari mitra untuk mengelola segala potensi yang ada di Subang demi kemashlahatan masyarakat Subang. Menurut Dr. Imran potensi yang ada di Subang belum maksimal dikelola sehingga belum memberikan manfaat bagi warga Subang.
“Cari bisnis yang bisa mengelola potensi di Subang. Kita punya potensi banyak sekali, tapi belum memberi manfaat maksimal bagi Subang. Ikan, padi, sayur, wisata. Apakah sudah maksimal memberi manfaat bagi Subang? Salah satu caranya adalah pengelolaan BUMD yang profesional.”

RUPST dilanjutkan dengan pemaparan oleh Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT Subang Sejahtera dengan Komisaris Utama yaitu Dra. Nenden Setiawati, M.Si dan Direktur Utama H. Aziz Muslih, S.Pd.

Turut hadir dalam RUPST tersebut Asisten Daerah bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bagian Perekonomian Setda Subang, jajaran PT Subang Sejahtera, dan tamu undangan lainnya.