SMPN 1 Padakembang Laksanakan Pelepasan Peserta Didik Kelas IX Tahun Ajaran 2023/2024

Fokus Kab Tasik Pendidikan Sosial

Pewarta: Wawan-Iwan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – SMP negeri 1 Padakembang gelar pelepasan peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2023/2024 yang bertemakan jadilah orang yang bermanfaat bertempat di gedung islamic center kabupaten Tasikmalaya pada hari Rabu 5 juni 2024.

Tampak hadir dalam acara tersebut camat Padakembang, kapolsek,orang tua murid komite serta tamu undangan lainnya.

Disela-sela kegiatan kepsek SMP 1 Padakembang H. Ade Dasmana M.Si,. mengucapkan Alhamdulillah ,puji syukur kita panjatkan ke hadirat Alloh SWT , tuhan yang maha esa atas segala rahmat dan karunianya yang tiada tara kepada kita semua. Kepada semua anak anak ku tercinta peserta didik IX saya sangat bangga kepada kalian semua, Pada hari rabu ini kita semua berkumpul di gedung islamic center dengan berat hati saya melepas kalian semua peserta siswa siswi didik IX,”ucapnya.

Saya sebagai kepala sekolah SMP 1 Padakembang ijinkan mengucapkan selamat kepada kalian semua atas kelulusan ini, saya berpesan jangan pernah berhenti belajar teruslah berjuang dalam mengejar impian kalian mengejar cita cita kalian dijenjang pendidikan yang lebih tinggi dan jadilah kalian orang yang bermanfaat bagi kedua orang tua juga bagi nusa Bangsa dan negara.

Disini saya juga tidak lupa mengucapkan beribu ribu terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang tua siswa yang sudah mendukung penuh mempercayakan terkait pendidikan anak-anaknya terhadap kami,”ujarnya.

Diharapkan dari 253 orang siswa siswi SMP 1 Padakembang mudah mudahan jadi orang bermanfaat berguna bagi nusa dan bangsa. Alhamdulillah siswa disini juga ada yang berprestasi dibidang bahasa inggris.

Ditempat yang sama camat Padakembang Agianto mengucapkan selamat kepada siswa siswi didik yang telah lulus dan mudah mudahan harus bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi dan jangan lupakan guru mu, Karena kita bisa mendapatkan ilmu karena guru. Alhamdulillah ini suatu kebanggaan bisa bertempat di islamic center setingkat kecamatan yang seharusnya ini tingkat kabupaten dan ini juga sudah ada persetujuan dari para orangtua Murid”,jelasnya.

Namun demikin acara ini panitianya orang tua murid sendiri jadi pihak sekolah tidak ikut campur dalam kepengurusan acara pelepasan tersebut diserahkan semuanya kepada orangtua Murid, inisiatif dari para orangtua Murid.