Jumat 7 Juni KPU Subang Akan Launching Pilkada 2024

Fokus Subang Politik Sosial

Pewarta: Feri Bejho

KAB.SUBANG | FOKUSPRIANGAN.ID – Persiapan Launching dan peluncuran jingle serta maskot Pilkada (Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang Tahun 2024 bakal segera di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang.

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi didampingi jajaran komisioner mengatakan, peluncuran Pilkada Subang 2024 dijadwalkan akan digelar pada Jumat, 7 Juni 2024.

“Launching Pemilihan Bupati / Wakil Bupati akan kami gelar hari Jumat malam, 7 Juni 2024 pukul 19.30 Wib di Lapang Bintang Subang,” ujar Abdul Muhyi kepada Media, Rabu 5/6/2024).

Sementara itu, kegiatan peluncuran yang bertajuk “Pilkada Subang sebagai Lumbung Suara Demokrasi” ini bakal digelar KPU Subang secara meriah menghadirkan artis pedangdut ibukota yakni Novia Rozma, dan sederet pesohor lainnya diantaranya SAKA Entertainment feat Helmi & Tita Dara. Acara akan dipandu oleh MC Rhoman dan Mira.

Selain melakukan launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Subang Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang juga sekaligus menggelar peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024.