Penjabat Bupati Subang Ungkapkan Rasa Bangga Persikas Subang Torehkan Sejarah Lolos Liga 2 Nasional

Fokus Subang Pemerintahan Pemuda dan Olahraga Sosial

Pewarta: Feri Bejho

KAB.SUBANG | FOKUSPRIANGAN.ID – Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd mengungkapkan rasa bangga dan gembiranya setelah Persikas Subang dipastikan melaju ke Liga 2 Nasional setelah berhasil melalui laga hidup mati melawan Persekabpas Pasuruan dengan skor tipis 1-0, Senin (3/06/2024).

Kemenangan yang memastikan Persikas promosi ke Liga 2 Nasional melalui skema head to head tersebut diraih berkat gol semata wayang Fardhan Faris di menit 30. Penjabat Bupati Subang Dr. Imran yang sebelumnya selalu hadir dan mendukung secara langsung saat Persikas berlaga, kali ini tidak dapat mendukung secara langsung namun kegembiraan dan rasa haru telihat jelas atas keberhasilan klub kebanggan Kabupaten Subang promosi ke Liga 2 Nasional.

Menurut Dr. Imran lolosnya Persikas ke Liga 2 Nasional merupakan sejarah yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Subang. Dr. Imran menambahkan torehan sejarah tersebut dapat tercapai atas dukungan dan kerja sama semua pihak mulai dari pelatih, pemain, sponsor, hingga suporter dan seluruh masyarakat Subang yang tak henti mendukung dan mendoakan kesuksesan Persikas.
“Mencetak sejarah untuk pertama kalinya lolos ke Liga 2 Nasional. Capaian ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk kabupaten Subang. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pelatih, seluruh pemain, dan ofisial tim yang telah bekerja keras mewujudkan mimpi Kabupaten Subang untuk lolos ke Liga 2 Nasional. Terima kasih saya sampaikan pula kepada seluruh sponsor, media, dan semua pihak Yang telah mendukung kesuksesan Persikas Subang di Liga Tiga. Tak lupa saya sampaikan pula terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh para pendukung Persikas, yang selalu hadir di setiap pertandingan dan tak hentinya menyuarakan dukungan .” Ungkapnya.

Dr. Imran menegaskan promosi Persikas ke Liga 2 Nasional adalah tantangan baru yang harus dihadapi dengan persiapan yang matang dan meminta masyarakat Subang untuk terus mendukung Persikas agar mampu meraih kesuksesan dalam kiprahnya mengarungi kompetisi kasta kedua tertinggi di Indonesia tersebut.
“Tantangan baru telah depan mata. Mari dukung bersama-sama. Persikas Subang Telah tiba di Liga 2 Nasional.”Tutupnya.

SUMBER: HUMAS SETDA SUBANG