Ketua DPW dan Dewan Penasehat PANNA Hadiri Acara Milad Ke 2 Relawan Jalanan, Sholawat dan Pengajian Akbar

Nasional Sosial

Pewarta: Anang

SURABAYA | FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua DPW Jawa timur PANNA Danny Lesmana, ST, SE, hadiri acara Bersholawat dan Pengajian Akbar yang diselenggarakan oleh Relawan Jalanan bersama-sama stakeholder, mitra pendukung Sabtu, 1 Juni 2024.

Dalam pantauan awak media dilokasi tampak acara Milad ke 2 Relawan Jalanan juga dihadiri Forkopimcam Lurah Siwalankerto, Camat Wonocolo, Kapolsek Wonocolo beserta jajaran dan Relawan dari Lintas Ambulance Indonesia (LAI).

“Alhamdulillah kami sangat bangga dan bahagia di milad ke 2 Relawan Jalanan dihadiri oleh stakeholder serta mitra yang selama ini saling bersinergi, semoga hubungan baik ini akan terus berkelanjutan semakin harmonis agar bersama-sama menjaga kondisi kota Surabaya tetap aman, nyaman serta kondusif, kami akan terus menjalin hubungan baik kepada semua komunitas, instansi Pemerintah dan swasta,” kata Abdul Halim Cobra Ketua Relawan Jalanan.

“Kami hadir di Milad ke-2 Relawan Jalanan bersama Dewan Penasehat PANNA Bapak Agung Sriono, kami dari PANNA sangat mendukung dan mensupport kegiatan positif seperti malam ini karena acara seperti ini salah satu cara menjaga kota Surabaya agar tetap aman kondusif, semoga masyarakat kota Surabaya bisa terhindar dari mafia narkoba yang saat ini lagi marak dan viral kapan hari juga membuat kita semua terkejut dimana teman-teman Polda Jatim berhasil membongkar produksi narkoba dalam jumlah yang cukup besar di daerah Perumahan Kertajaya,” kata Bang Oscar.

“Mari kita bersama-sama menjaga anggota keluarga agar terhindar dari narkoba dengan setiap hari meluangkan waktu untuk berdialog meskipun hanya setengah jam, sekali lagi kami mengucapkan Selamat Milad ke 2 buat teman-teman Relawan Jalanan,” pungkasnya.

Acara Milad ke-2 Relawan Jalanan dalam balutan BerSholawat dan Pengajian Akbar secara keseluruhan berjalan lancar, sukses dan aman hingga purna semua kembali pulang dalam kondisi tertib.