Hari Ke-6 Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro WSL QS 5000 Polres Pesisir Barat terus Tingkatkan Pengamanan

Nasional Sosial

Pewarta: Zulfikar

PESIBAR/LAMPUNG. FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Pesisir Barat terus mengintensifkan pengamanan pada hari ke-6 berlangsungnya Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro WSL QS 5000 di Pantai wisata Tanjung Setia pekon tanjung setia kec. Pesisir selatan kab. Pesisir Barat. Minggu (02/06/24)

Kejuaraan ini merupakan salah satu ajang surfing bergengsi yang diikuti oleh para peselancar profesional dari berbagai negara.

Pada hari ini, perlombaan surfing yang dilaksanakan adalah Womens Qs 5000 Round 32 Heat 2-8 berjumlah 28 peserta, Men’s Qs 5000 Round of 32 Heat 1-8 berjumlah 32 peserta, Men’s QS 5000 Round of 16 Heat 1-4 berjumlah 16 peserta bersaing menunjukkan keterampilan terbaik mereka di atas ombak Tanjung Setia yang terkenal dengan keindahan dan tantangannya.

Setelah pertandingan tersebut selesai dilanjutkan dengan Final Men’s Junior Pro berjumlah 4 peserta dan Final Women’s Junior Pro berjumlah 4 peserta Para peserta dari berbagai kategori ini siap untuk menunjukkan performa terbaik mereka, memanfaatkan setiap kesempatan untuk meraih poin penting dalam kejuaraan ini.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa pengamanan selama kejuaraan ini sangat penting mengingat tingginya antusiasme masyarakat dan wisatawan yang hadir.

“Kami telah menempatkan personel di berbagai titik strategis untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Kami juga bekerja sama dengan panitia dan pihak terkait untuk memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai rencana,” Jelasnya.

Selain pengamanan, Polres Pesisir Barat juga memberikan himbauan kepada para pengunjung dan peserta untuk selalu menjaga kebersihan pantai serta mematuhi aturan yang berlaku demi kelancaran dan kesuksesan acara ini.