H. Epi Rusmana Dengan Memperingati Harlah Pancasila Kita Tetap Jaga kondusfitas Dan Terus Berbuat Kebaikan

Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

Keterangan Foto: H. Epi Rusmana (Tengah)

Pewarta: Ipey Lukman

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur laksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari lahir Pancasila tahun 2024.

Acara digelar di halaman kantor kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur yang dihadir oleh Forkopimcam Mande, seluruh OPD se Kecamatan Mannde, para kepala sekolah, ketua MUI serta ormas Pemuda Pancasila PAC Mande, Sabtu (1/6/2024)

Camat Mande, Kabupten Cianjur.H.Epi Rusmana. SH. S. IP. MM yang bertindak selaku pemimpin Upacara Peringatan hari lahir Pancasila tahun 2024 yang dilaksanakan oleh pemerintahan kecamatan Mande berlangsung hidmat hingga usai acara.

Dalam pesannya saat diwawancari awak media. H. Epi Rusmana, SH, S.IP. MM kepada para Pemuda Kecamatan Mande untuk tetap menjaga kondusifitas dan tetap kompak serta terus membuat kebaikan,”imbuhnya.

Sambung Epi, Untuk pemuda Kecamatan Mande intinya kita bantu kondusifitas wilayah, kita jaga bersama karena menjaga kondusifitas wilayah tidak hanya Pemerintah tetapi juga warga Masyarakat harus bisa menjaga agar bisa tetap kondusif,” ucapnya

H. Epi juga berpesan di Hari Kelahiran Pancasila tahun ini Wilayah Kecamatan Mande umumnya untuk Indonesia tetap aman untuk mencapai Indonesia Emas tahun 2045,semoga Negara kita tetap aman.”Tutupnya.