Di Duga Depresi Faktor Ekonomi Seorang Pria Di Temukan Tewas Gantung Diri

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Feri Bejho

KAB.SUBANG. FOKUSPRANGAN.ID – Di Duga Depresi Faktor Ekonomi seorang pria asal Padang mengakhiri hidup di rumah kontrakannya RT 94/26 Gang Kelurahan karang anyar Subang, Minggu (19/5/24).

Pria tersebut di ketahui bernama Hendri pria asal Padang yang bekerja sebagai serabutan terpaksa mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tambang Minggu pagi.

Awal di temukan Almarhum oleh anaknya yang masih lima tahun, anak almarhum sontak berteriak meminta tolong kepada warga yang berdekatan dengan rumah kontrakannya

Ketua RT 94/26 Didi mengatakatakan bahwa almarhum adalah benar warga kami yang mengontrak dilingkungannya sudah hampir tiga tahun tinggal dikontrakan itu,
“saya juga tahu dari warga yang berdekatan dengan kontrakan almarhum dan saya langsung melaporkan kejadian ini ke bhabinkamtibmas karang anyar.” katanya.

Eka Riskawati Istri dari Almarhum saat menjekaskan suaminya mengakhiri hidupnya dengan cara yang ini, setelah setelah menganggur selama satu tahun lebih dan pada saat kejadian itu saya sedang berada dirumah orang saya.

” Saya pun melihat status WA almarhum dengan kalimat permohonan maaf karena belum bisa membahagiakan keluarga dan almarhum menitipkan agar saya menjaga anak anaknya. Ujar istri sambil menangis.

Kapolsek Subang AKP Endang, yang mendapatkan laporan dari bhabinkamtibmas karang anyar membenar bahwa adanya tindakan bunuh diri yang diketemukan sekitar pukul 08 ” 30 Kapolsek Subang AKP Endang Suganda yang langsung bergerak cepat untuk melakukan olah TKP untuk menurunkan almarhum dari jeratan tambang. Hasil olah tidak ditemukan tanda tanda kekerasan almarhum pun langsung dibawa ke RSUD ciereng untuk dikremasi dan akan segera dikebumikan.” Pungkasnya.