KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kota Tasikmalaya terus melakukan Inovasi, dalam memberikan pelayanan publik kepada Masyarakat.
Kali ini, peningkatan pelayanan Publik yang ditingkatkan yaitu layanan kegawatdaruratan yang terjadi di Kota Tasikmalaya.
Pemerintah Kota Tasikmalaya meluncurkan Call Center yang dikhususkan untuk menangani Kegawat daruratan yang responsif, terukur dan mudah di akses untuk masyarakat di Kota Tasikmalaya untuk itu Call Center ini diberi nama Gerak Cepat (Gece) 112.
Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim SH. M.Si., menanggapi dan mengapresiasi program baru Pemerintah Kota dalam melakukan penerobosan pelayanan ke arah digital tersebut.
“Kami sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan melakukan pelayanan ke arah digital,” ucap H.Aslim (22/04/2024).
Lanjut Ia, perkembangan teknologi tidak bisa dihindari oleh siapapun, “Namun, harus melakukan adaptasi agar bisa diterima oleh masyarakat secara umum, sebab tidak semua masyarakat melek digitalisasi,”Katanya.
Dirinya, berpesan kondisinya ini harus dimaksimalkan sampai ke tingkat bawah sehingga memberikan kerjasama yang baik seluruh stakeholder.”Tutupnya.