Kader Muda PDI Perjuangan Sirojudin Resmi Daptar Balon Bupati

FOKUS SUKABUMI Politik Sosial

Teks Photo:Pendaptaran Sirojudin Ke DPC PDI Perjuangan Kab.Sukabumi

Pewarta: Eka Lesmana

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Sekretariat Pendaftaran dan penjaringan Bakal Bakal Calon Bupati (Balon) dan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sukabumi, menerima pendaftaran Sirodjudin sebagai peserta pada Pilkada 2024 Kabupaten Sukabumi.

Pantauan dilapangan, puluhan massa relawan pendukung Sirodjudin dari berbagai elemen baik itu sayap partai PDI Perjuangan Baguna, relawan seperti Pandawa 16, serta ormas Gaib ( Gema Anak indonesia bersatu) Melakukan iring-iringan untuk mengantar Sirodjudin ke Sekretariat Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi di Jalan Selakopi Kecamatan Cicantayan, sekira pukul 15.00 WIB.

Panitia Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman
mengatakan bahwa saat ini DPC PDI Perjuangan di tanggal 20 April 2024 membuka pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati hingga pukul 24.00 WIB akan ditutup.

β€œHari ini Sirodjudin yang merupakan kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan untuk mendaftar maju sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Sukabumi, pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang,” kata Paoji Sabtu (20/04/2024).

Masih menurut dia, ucapan syukur dan terimakasih serta menerima, Insyaallah Sirodjudin akan diperjuangkan guna menjadi Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Sukabumi. Adapun berkas persyaratan tersebut diterima serta di kroscek oleh panitia dan meyakini bahwa beliau sudah berpengalaman mengikuti kontestasi pilkada.

“Sampai detik ini panitia Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, baru menerima dua Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Sukabumi yakni Habib Mulki dan Sirodjudin di hari akhir pendaftaran,” bebernya

Paoji menyebutkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai koalisi diantaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat dan Partai Amanah Nasional (PAN), termasuk juga Partai Golkar siapa tahu nanti masih dalam proses penggodogan untuk pasangan terbaik bagi Kabupaten Sukabumi.

“DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi menargetkan untuk maju sebagai Bupati Sukabumi tidak hanya Wakil Bupati, karena PDI Perjuangan mempunyai 6 kursi DPRD dan dipastikan harus berkoalisi dengan partai lain,” tandasnya.

Paoji mengaskan bahwa, yang mendaftar ini merupakan Kader PDI Perjuangan nyalon Bupati dan Wakil Bupati wajib untuk mendukung penuh dan patsun harus memenangkannya.” pungkasnya.

Sementara itu , Sirojudin SE, Mengatakan, “alhamdulilah hari ini di akhir jadwal penerimaan pendaptaran saya terakhir, alhmdulilah panitia menerima dengan baik dan luar biasa insa allah dan doakan hari ini PDI perjuangan harus menjadi bupati sukabumi” katanya

Sirodj berharap, setelah pendaptaran mungkin setelah berapa priode, tidak ada kader yang duduk di eksekutip mungkin hari ini dan saya minta doanya dari PDI Perjuangan ada yang duduk di eksekutif.

“Babagaimana kita menjadi kader partai dan wajib,dan bagaimana untuk membesarkan partai itu sendiri jadi tidak ada kata kalah atau menang tetap kita harus maju menjadi wakil dari PDI Perjuangan, kalau pasangan itu kita serahkan kepada partai nanti kita di pasangkan dengan siapa dan dengan siapa pasti partai akan memberikan yang terbaik untuk PDI Perjuangan khususnya DPC PDI perjuangan kabupaten sukabumi,” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut ketua Ormas GAIB H Abah Belo menyatakan sikap ke bakal calon bupati Sukabumi, “saya dari ormas Gaib, hari ini kami siap mendukung dan memenangkan Sirodjudin jadi nomor orang nomor satu di kabupaten sukabumi, kami pun sudah berkoordinasi dengan para pengurus gaib yang ada di kabupaten sukabumi di setiap kecamatan kami menyatakan sikap dari ormas Gaib,
Untuk mendukung pak sirojudin jadi orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi.

“Ketika sudah menjadi orang nomor satu di kabupaten sukabumi harus amanah dan ingat kepada masyarakat kecil’ ucapnya

Hal yang sama dukungan disampaikan oleh Agus salim atau abah akek dari Pandawa 16

” Alhmdulilah kurang lebih mencapai 17 DPAC Kabupaten Sukabumi dengan anggota pandawa ada sekitar 2800 sesuai dengan KTA, dan siap mendukung Sirodjudin.