SMA Almadinah Cibatu Garut Gelar Bukber Dan Pembagian Honor Serta THR

Ekonomi dan Bisnis Fokus Jabar Sosial

Pewarta : Shinta

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di antara para guru dan TU dengan Kepala Sekolah SMA Almadinah, Senin, 1 April 2024 bertempat di salahsatu Rumah makan di bilangan Cibiuk dilaksanakan acara Buka Puasa Bersama sekaligus pembagian honor bulan April serta THR.

Aep Saepudin selaku Wakasek Kesiswaan SMA Almadinah, mengucapkan terimakasih kepada para guru dan TU yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara buka puasa bersama, pada kesempatan yang baik ini tidak lupa mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dan kealfaan, semoga ibadah shaum dan amalan ibadah lainnya di bulan Ramadhan di terima oleh Allah SWT.”Imbuhnya.

Sementara Nurfahmi Solaeha, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk melaksanakan proses KBM sehingga bisa berjalan sesuai rencana.” Ujarnya.

“Selanjutnya kami sangat berharap kerjasama dari semua guru dan TU untuk mensosialisasikan program penerimaan siswa baru, dimana untuk tahun nanti kita butuh siswa yang lebih banyak, maka perlu adanya kerjasama dengan semua pihak, antara para guru, Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cibatu, PRM Cibunar bersama masyarakat sekitarnya.” Paparnya.

Diakhir sambutannya, Nurfahmi Solaeha, mengucapkan permohonan maaf karena sebentar lagi mau lebaran idul fitri, alhamdulillah ada sedikit rezeki buat Bpk/ibu guru, jangan dilihat besar dan kecilnya, semoga THR yang kami berikan bisa menjadi ragi sehingga bisa mendatangkan keberkahan bagi Bpk/ibu guru, mungkin di tempat lain bisa mendapatkan rezekinya yang lebih besar lagi.” Pungkasnya.

Sebelum acara Buka Puasa bersama terlebih dulu di isi dengan thausiyah oleh Ustadz. Roni Thabroni yang menjelaskan tentang makna shaum, hakikat puasa dan hikmah berpuasa di bulan suci ramadhan yaitu untuk meraih predikat Muttaqien.