Mobil Box Terbalik Satu Luka Berat Satu Tewas di Tempat Kejadian

Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Tubagus

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk ke sekian kali jembatan Cikundul yang berada di wilayah Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Ciajur kembali makan korban jiwa, satu orang tewas terlempar ke luar kendaraan.

Kendaraan box kuning nomor polisi BK 8225 FR yang mengangkut kelapa datang dari arah puncak bogor menuju Cianjur terbalik nabrak pembatas jembatan sungai Cikundul, Jumat (22/03/24).

Selang beberapa menit kemudian lokasi kejadian mendadak di penuh warga yang datang menyaksikan kecelakaan tunggal di jalan raya Ciloto RT 03/ RW 02.

Masih di tempat kejadian, Kapolsek Pacet Kompol Hima Rawalasi Pratama
menjelaskan pada awak media. Mobil box yang datang dari arah puncak ketika menemui jalan lurus sedikit berbelok menurun tajam supir tidak hati – hati sehingga bodi kendaraan out ke kiri membentur pembatas jembatan cikundul .

“Saat mengendarai kendaraan di duga supir dalam keadaan ngantuk sehingga terjadi kecelakaan di mana posisi ke empat ban mobil berada di atas ” Ungkapnya.

Lanjut Kapolsek. Akibat kejadian tersebut seorang penumpang mobil
meninggal dunia dan mayat nya masuk kedalam sungai hanya sang supir mengalami luka cukup serius ” jelas Hima.
.
Sementara menurut sumber keterangan dari warga RT 03/ RW 02 yang ikut menyaksikan, bahwa mobil box berjalan lurus dan supir nya terlihat mengantuk sehingga badan kendaraan menghantam sisi jembatan .

Ketika tim evakuasi datang bekerja membalikan badan mobil yang terbalik, kamera awak media FP menangkap gambar tumpukan kelapa berserakan di sekitar lokasi kejadian.