Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus didampingi Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto Berikan Arahan ke Pejabat Utama, Kapolsek dan Jajaran

Fokus Kota Banjar Sosial

Pewarta: Dede Irwan

KOTA BANJAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast dan Karumkit Polda Jabar Kombes Pol. Dr. drg. Nelson Situmorang melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Banjar, Rabu (20/03/2024).

Kunjungan rombongan Polda Jabar ini diterima langsung Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto didampingi Pejabat Utama Polres Banjar dan Polsek Jajaran di Mako Polres Banjar Jalan Siliwangi. Kapolda Jabar menyampaikan arahan kepada Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira di Aula Vicon Mapolres Banjar.

Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas lancar dan amannya kegiatan Pemilu 2024 di seluruh wilayah Polda Jabar, termasuk Polres Banjar. Kapolda juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2024, tidak ada kejadian yang menonjol umumnya di wilayah Polda Jabar khususnya di wilayah Polres Banjar.

” Ini hasil kerja keras seluruh Jajaran, ini harus dipertahankan, karena tugas Kita ke depan tidak semakin ringan,” ucap Kapolres Banjar, menirukan arahan Kapolda Jabar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan, sesuai arahan Kapolda Jabar agar jajaran menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan era digital yang berjalan begitu cepat dan peduli terhadap perkembangan teknologi.