Berharap Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan,DPC PWRI Kab.Tasikmalaya berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Fokus Kab Tasik Sosial

Pewarta: Iwan-Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kabupaten Tasikmalaya bagi-bagi takjil di depan sekretariat Jln. Raya Pemda, Desa Singasari Kecamatan, Singaparna pada Jum’at (15/04/2024).

Candra F .Simatupang selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersam-sama.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya Masdar mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua,┬ámeningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.”ungkapnya.

Kegiatan ini terlaksana berkat partisipasi seluruh pengurus dan juga anggota yang tergabung di DPC PWRI kab Tasikmalaya dan mudah mudah segala amal baik rekan rekan di balas oleh Alloh SWT “papar masdar. “Kegiatan ini insyaallah akan di laksanakan di setiap hari jum,at selama bulan Ramadhan dan semoga berkah dan bergembira setiap kita bertemu bulan suci ini. “Pungkasnya.